MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander 2022 Hadir Dengan Teaser Terbaru

DEC 23, 2020@17:00 WIB | 260 Views

Mitsubishi Outlander generasi berikutnya memulai debut pada bulan Februari, tetapi ada cukup info tentang desain eksterior yang beredar sehingga orang-orang bisa memiliki gambaran tentang bagaimana tampilan crossover baru tersebut. Desainer perusahaan mengambil pendekatan berani untuk eksterior kendaraan.

Di bagian depan, ada gril besar dan rata yang mendominasi wajah kendaraan itu. Lampu besar ada di sudut dan lampu kecil menyatu ke tepi yang membentang di sepanjang kap untuk membentuk lampu depan yang terbelah. Potongan besar krom menghiasi hidung untuk menambah kilau ekstra.

Bagian belakang jauh lebih konservatif daripada bagian depan yang menarik perhatian. Lampu belakang memiliki tepi yang tajam dan melingkari bagian belakang hatchback. Outlet knalpot trapesium terintegrasi ke setiap sudut bemper.

Gambar di artikel ini diduga adalah bocoran foto dari Outlander 2022 dengan spesifikasi produksi. Ini memiliki perawatan yang sedikit berbeda untuk trim gril dengan menambahkan strip krom.

Outlander baru dilaporkan mengendarai platform yang sama dengan Nissan Rogue, dan kedua model tersebut diduga menggunakan beberapa mesin juga. Versi PHEV dari Mitsubishi akan tersedia.

Meskipun tampilan Outlander baru di luar cukup mengesankan, interiornya adalah misteri yang jauh lebih besar. Karena eksteriornya memiliki banyak petunjuk dari konsep Engelberg Tourer, kabinnya juga memungkinkan. Ini berarti estetika minimalis dengan tampilan infotainment besar dan cluster instrumen digital.

Setelah debut pada Februari, diharapkan Outlander 2022 akan dijual di Amerika Serikat pada paruh kedua 2021. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi outlander 2022,
#
mitsubishi,
#
crossover