MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Makassar Investasi Rp 3,6 Milyar di Bodi dan Cat

MAY 18, 2017@20:00 WIB | 333 Views

Mulai diresmikan fasilitas Bodi dan Cat oleh PT Bosowa Berlian Motors, Makassar dibawah payung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rabu (17/5), memberikan angin segar bagi para konsumen Indonesia Timur akan pelayanan terbaik Mitsubishi.

Pusat pertumbuhan kendaraan yang terus tumbuh semakin pesat serta didorong dengan populasi lebih dari 1,6 juta jiwa membuat PT Bosowa Berlian Motors, Makassar melakukan investasi Rp 3,6 Milyar untuk membangun fasilitas Bodi dan Cat.

"Nilai Investasi yang kami keluarkan untuk bangun fasilitas Bodi dan Cat sebesar Rp 3,6 Milyar. Itu hanya fasilitas Bodi dan Cat aja ya," tutur ubhan Aksa, selaku Direktur PT Bosowa Berlian Motor – Makassar.

Menurut Syuban Aksa, ini merupakan suatu kebutuhan yang besar dengan melihat angkat kecelakaan sebesar 52,35 persen atau catatan terakhir sebanyak 4.563 kejadian di Sulawesi Selatan.

“Kami akan meningkatkan populasi kendaraan Mitsubishi di kawasan Sulawesi, potensi market Bodi & Cat sangatlah bagus. Ditambah diler ini akan menerima perbaikan bodi & cat dari seluruh jaringan Mitsubishi di Makasar dan sekitarnya," ujar Syuban.

Adapun fasilitas body dan cat ini memiliki luas tanah sekitar 1.200 m, dengan luas bangunan 800m dan workshop 800m. Fasilitas ini-pun mampu merekondisi kendaraan 150 unit setiap bulannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
mitsubishi makassar,
#
mitsubishi,
#
blackauto