MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Sempurnakan Model Cooper dan Convertible

JAN 12, 2018@08:30 WIB | 371 Views

MINI telah membuka selubung dari Cooper facelifted tiga dan lima pintu serta versi convertible-nya. Styling pada bagian depan untuk model ini mulai dari lampu depan baru, corak velg yang diperbarui, dan logo MINI dua dimensi.

Para pecintanya juga akan menemukan lampu belakang baru yang terinspirasi bendera Union Jack dan palet warna yang telah direvisi termasuk Emerald Grey metallic, Starlight Blue metallic, dan Solaris Orange metallic. Ada juga paket exterior baru Piano Black yang menggantikan trim krom dengan aksen hitam yang berkilau.

Pindah ke dalam kabin, pengemudi akan menemukan kemudi tiga spoke baru dan sistem audio entry level yang ditingkatkan dengan layar warna 6,5 ‚Äč‚Äčinci. Mobil ini juga mendapatkan beberapa pilihan baru termasuk jok kulit Malt Brown Chesterfield, sistem navigasi layar sentuh 8,8 inci, dan charger smartphone nirkabel. Paket MINI Yours Interior Style Piano Black juga telah diperbarui yang menampilkan strip trim iluminasi.Berbicara tentang pembaruan, sistem MINI Connected mendapatkan beberapa fitur baru termasuk informasi lalu lintas secara real time, layanan pramutamu pribadi, dan akses ke portal MINI Online yang menyediakan informasi berita, cuaca, bahkan harga bahan bakar lokal.

Sementara perubahan styling relatif kecil, MINI mengatakan bahwa insinyur mereka membuat perubahan pada "Teknologi Turbo TwinPower, elektronik mesin, pasokan oli, asupan udara, sistem pendingin, dan sistem pembuangan." Pabrikan juga memutuskan untuk membuat penutup mesin dari plastik yang diperkuat serat karbon untuk mengurangi berat.

Di Eropa, MINI Cooper ini akan ditawarkan dengan pilihan tujuh mesin yang memiliki keluaran mulai dari 75 PS sampai 192 PS untuk Cooper S. Lalu untuk MINI Convertible ditawarkan enam mesin dan model dasar diberi mesin 102 PS.

Bergantung pada mesin yang dipilih, mereka bisa dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan, otomatis dual-clutch tujuh percepatan, atau otomatis delapan percepatan. Jajaran MINI facelift ini akan debut di ajang pameran North American International Auto Show dan di sana mereka akan dijual sebagai model 2019. [bil/timBX]

Tags :

#
mini,
#
mini cooper,
#
mini convertible,
#
blackauto,
#
autonews