MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Luncurkan Cooper S Resolute Edition Dua Pintu

APR 15, 2022@13:00 WIB | 158 Views

MINI mendeklarasikan dedikasinya ke akarnya dengan Cooper S Resolute Edition, yang terinspirasi oleh masa lalu merek tersebut yang akan mulai dijual dari $ 35.900 di AS atau setara dengan Rp 515,6 juta.

Varian baru ini hadir dalam bentuk MINI Cooper S Hardtop 2 Door dan harganya $1.000 (Rp 14,3 juta) lebih mahal dari varian standar. Itu berarti varian ini ditenagai oleh mesin 2.0 liter, empat silinder yang menghasilkan tenaga 189 hp (141 kW/191 hp) dan torsi 206 lb-ft (279 Nm). Dengan transmisi manual enam kecepatan standar, mobil ini mencapai 60 mph (96 km/jam) hanya dalam 6,5 detik, sedangkan bila dilengkapi dengan transmisi kopling ganda Steptronic tujuh kecepatan opsional, dibutuhkan 6,4 detik.

Performa merupakan aspek penting dari semangat mobil ini sehingga eksteriornya dibalut dengan warna Rebel Green yang terinspirasi dari British Racing Green. Warnanya sebelumnya eksklusif untuk MINI John Cooper Works dan akan tampil kontras dengan atap Pepper White serta tutup kaca spion putih. Garis-garis pada kap mesin sementara itu, menampilkan garis-garis paralel dalam nada emas terang dan gelap dan ada tulisan "RESOLUTE" pada garis-garis itu serta pada penutup ambang pintu.

Cahaya terang di sekitar lampu depan, kisi-kisi radiator, scuttle samping, pegangan pintu dan bak belakang, saluran masuk udara, dan tutup pengisi bahan bakar selesai dalam Resolute Bronze, yang eksklusif untuk model ini. Logo MINI, nama model, gril itu sendiri, trim knalpot, dan sistem pembuangan semuanya selesai dalam Piano Black, sebaliknya.

Di bagian dalam, pengemudi akan disambut oleh lapisan atap berwarna antrasit dan jok sport, yang dilapisi dengan kain dan kulit imitasi Black Pearl/Light Checkered yang eksklusif. Kursi sport kulit Nappa dapat dipilih tanpa biaya tambahan.

Garis emas dari luar dilanjutkan ke dalam untuk membentuk pola garis-garis. Edisi Resolute juga mendapatkan tombol yang dapat digunakan untuk mengaktifkan karakteristik berkendara yang lebih sporty dari sistem penggerak dan suspensi. MINI Cooper S Hardtop 2 Door Resolute Edition mulai diproduksi pada bulan Maret dan sudah mulai tiba di showroom dealer Amerika. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini cooper s resolute edition,
#
mini cooper s,
#
mini cooper