MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Indonesia Hadirkan New Cooper Countryman

APR 06, 2017@08:00 WIB | 283 Views

MINI Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara Indah secara resmi meluncurkan New MINI Countryman generasi terbaru, di Senayan City.

Apa saja perubahan dibandingkan generasi sebelumnya? Dari segi dimensi, New MINI Countryman ini memiliki tubuh lebih panjang 20 cm dan lebih lebar 3 cm dari generasi sebelumnya. Jarak sumbu bertambah 7,5 cm, sehingga ruang penumpang belakang lebih memadai, sekaligus kapasitas penyimpanan barang bertambah.

New MINI Cooper Countryman mengadopsi mesin 1.499 cc tiga silinder MINI Twin Power Turbo Technology. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga puncak 136 hp dengan torsi puncak 220 Nm. Klaim kecepatan puncaknya adalah 220 km/h. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6 – percepatan.

Mini mengklaim, mesin tersebut memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, dengan angka 5,7 liter per /100 km, dengan emisi yang dihasilkan 128 g/km. “MINI Countryman terbaru merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan off road," ungkap Peter Medalla, Head of Mini Asia.

Dari segi desain eksterior, New Mini Countryman terlihat lebih menggoda, dengan desain tegas, namun tetap mempertahankan kelincahannya layaknya sebuah Mini. Berbagai inovasi disematkan untuk mengoptimalkan tata ruang, kepraktisan, dan tentu aura mobil premium.

Bagi anda yang berminat, Countryman terbaru ditawarkan dengan dua varian yaitu Mini Cooper Countryman seharga Rp660 juta off the road. Pilihan lainnya adalah New Mini Cooper S Countryman dengan harga Rp856 juta off the road.[elko/timBX]

Tags :

#
mini indonesia,
#
mini,
#
mini new cooper countryman,
#
new cooper countryman