MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini 2017 Miliki Kabin Baru

MAY 18, 2017@11:00 WIB | 244 Views

Mini meningkatkan kualitas interior untuk jajaran model 2017. Semua varian mendapatkan instrumental panel baru dengan gambar lebih tajam dan desain baru, saat malam tiba intrumental panel akan berwarna putih, bukan orange sepertI sebelumnya.

Tema warna serupa digunakan pada bagian head-up display pada saat berkendara di malam hari. Fitur ini juga memiliki pengaturan ketinggian yang akan disimpan bersamaan dengan pengaturan elektrik pada kursi dan juga spion samping.

Tampilan penunjuk bahan bakar diperbaharui. Dan jika Anda ingin merubah mode berkendara, kali ini dilakukan melalui sentuhan tombol yang terletak di bawah tombol pendingin udara.

Fitur barunya adalah alertness assistant. Fitur ini bekerja bersama dengan Mini Navigation untuk menganalisa pola berkendara mobil, dan jika sistem mendeteksi pengemudi kehilangan konsentrasi, mobil akan mengingatkan pengemudi untuk beristirahat melalui layar infotainment. Semua fitur-fitur baru ini akan mulai disematkan pada bulan Juli 2017.[aag/timBX]

Tags :

#
mini 2017,
#
mini,
#
blackauto