MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Mahal, Toyota C-HR Tetap Diminati

JUN 12, 2018@20:30 WIB | 157 Views

 (Toyota C-HR)

Di awal kemunculannya, Toyota C-HR sempat membuat heboh banyak orang. Bukan karena desainnya yang nyeleneh, tapi harga dari Toyota C-HR dinilai terlalu mahal untuk ukuran mobil sekelasnya.

Harga Toyota C-HR yang dicap kemahalan memang sempat membuat banyak orang yang jadi mengurungkan niat untuk meminangnya, dan lebih memilih untuk membeli mobil lain dengan yang berada di rentang harga yang sama.

 (Bagian belakang Toyota C-HR)

Terlepas dari masalah kalau Toyota C-HR memiliki banderol harga yang sangat tinggi, tapi nyatanya, crossover ini tetap punya peminatnya sendiri, dan itu bisa dilihat dari performa penjualannya.

"Untuk Toyota C-HR yang berwarna single tone saat ini sedang menjalani inden, hanya saja waktu inden dari mobil ini terbilang tentatif karena tergantung dari kapan siapnya barang akan dikirim," ujar salah seorang tenaga penjual Toyota yang BlackXperience temui di Jakarta Selatan.

 (Interior Toyota C-HR)

Narasumber kami menambahkan, tidak menentunya waktu inden Toyota C-HR juga disebabkan karena mobil ini masih diimpor dari Thailand, alias berstatus CBU.

Berbeda dengan varian yang berwarna single tone, Toyota C-HR two tone saat ini berstatus ready stock. Tapi, sampai saat ini masih belum ada diskon untuk kedua varian Toyota C-HR.

 (Toyota C-HR warna single tone lebih diminati)

Toyota C-HR single tone saat ini dijual seharga Rp 488,5 juta, dan varian two tone dibanderol Rp 1,5 juta lebih mahal, atau tepatnya berharga Rp 490 juta. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr,
#
crossover,
#
auto news