MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Ungkap Bentuk Kabin A-Class Terbaru

NOV 29, 2017@13:00 WIB | 164 Views

Mercedes-Benz akan mendatangkan A-Class baru pada awal tahun depan. Inilah yang akan Anda temukan di dalamnya. Ya, ini A-Class. Mercy terkecil dan termurah. Bukan S-Class. Dengarkan baik-baik: itulah suara para pelaku bisnis yang menggertakkan gigi terhadap hatchback yang memiliki kabin bagaikan limusin ini...

Yang paling mencolok adalah layar floating berdimensi besar yang pada versi spec teratas ini, terdiri dari satu bagian panjang kaca. E-Class dan S-Class terkini juga memiliki setting yang sama, namun A-Class lebih bagus dengan meniadakan penopang di atas. Mercedes menganggap hal itu berhasil untuk menghentikan refleksi dan silau yang mengganggu tampilan, sehingga bisa membuat seluruh kokpit terasa lebih terbuka dengan membenamkan belahan atasnya.

Karena ini adalah mobil Jerman, ada banyak pilihan. A-Class standar menggunakan dua layar 7 inci terpisah. Versi tengah menggunakan layar 7 inci dan 10.25 inci yang flush-glazed. Dan model top-spec ini digambarkan memiliki display twin-glazed 10.25 inci. Ini pada dasarnya adalah sebuah iPhone X dengan spion.

Jangan menodainya dengan bekas sidik jari - ini bukan layar sentuh. Penumpang A-Class berinteraksi dengan layar melalui antarmuka Comand terbaru, yang telah membuang kontrol clickwheel putar dan sekarang hanya bergantung pada touchpad. Akankah Mercedes telah membuat kepalan yang lebih baik dari pada infotainment serupa Lexus yang lucu ini? Kita hanya bisa berharap.

Ventilasi AC 'turbine' dari aluminium? Ini, sih, punya S-Class. Begitu juga dengan kemudi dengan touch-pad untuk scrolling’ dan ’swiping. Dan sementara A-Class yang ada sekarang hanya punya potongan plastik kasar dan tajam dan detail murah, versi baru ini memiliki kayu pori terbuka dan trim penerangan sekitar (dengan 64 warna pada trimnya). Berita bagus untuk crossover CLA empat pintu dan GLA berikutnya, yang akan mewarisi kabin ini juga.

Mercedes has also attempted to solve the problem of the current A-Class being about as spacious and roomy as a brand-new wetsuit. There’s more elbow, shoulder, knee, and headroom for all passengers, and deeper storage too. Apparently you can fit a whole Top Gear magazine in each door pocket. Well, Mercedes says it’s big enough to swallow A4-sized documents, but why would you read anything else?

Mercedes juga berusaha memecahkan masalah A-Class saat ini soal kelegaan dan kelapangan layaknya jas tuxedo anyar. Ada lebih banyak ruang siku, bahu, lutut, dan ruang kepala untuk semua penumpang, dan tempat penyimpanan dalam juga. Rupanya Anda bisa memasukkan sebuah laptop di setiap saku pintu. Nah, Mercedes mengatakan itu cukup besar untuk menelan dokumen berukuran A4, tapi mengapa Anda malah membaca novel?

Akhirnya, kami diberitahu bahwa kapasitas bagasi naik jadi bisa menelan 29 liter sampai 370 liter, dan Anda bisa memiliki tempat duduk yang panas atau didinginkan dengan busa pneumatik untuk mencegah Anda bergeser ke dalam cupholders di tengah saat menikung. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes a-clas,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
autonews