MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz X-Class Kini Lebih Berotot

MAR 03, 2018@16:00 WIB | 190 Views

Anda tidak benar-benar membutuhkan pickup super cepat untuk sesuatu yang mengangkut  banyak muatan - yah, Anda tahu, tapi sebenarnya Anda tidak. Ada hubungannya dengan fisika. Dan sampai sekarang, satu-satunya pilihan mesin Mercedes-Benz X-Class adalah diesel 2,3 liter yang dikembangkan Renault. Tenaga maksimum maksimal 187 bhp. Untuk Geneva Motor Show nanti, Merc akan memamerkan X-Class yang memiliki otot lebih.

Secara khusus, ada 255 bhp, berkat mesin diesel 3.0-liter turbo V6 milik sendiri. Ini membantu memangkas waktu 0-100 km/jam turun dari 11,8 detik menjadi hanya 7.9 detik. Jauh lebih cepat. Dia juga mendapat torsi sebesar 550 Nm, dikawinkan dengan setup penggerak all-wheel-drive permanen.

Dan kredit buat Merc untuk referensi teknologi Formula 1.. untuk sebuah mesin diesel pick-up. V6 itu menggunakan lapisan liner silinder, sama seperti dipakai oleh F1.

Selain itu, ada berbagai mode yang bisa Anda atur di X-Class - termasuk Manual, Comfort, Eco, Sport (ya, Sport) dan Offroad - dan dua tingkat trim. Progresif dan Power. Yang pertama hadir dengan paduan velg 17 inci, ventilasi udara chrome, kulit di lingkar kemudi, dan infotainment.

Trim yang terakhir mendapatkan paduan velg yang lebih besar (18 inci), lebih banyak krom di sekitar bodi, lampu LED, dasbor hitam matt, dan pernak-pernik infotainment. Ini akan mulai dijual di Jerman akhir tahun ini seharga € 53,360. Sementara harga di benua lain menyusul.

Jadi, mesin yang benar-benar dibutuhkan sekarang tersedia. Sampai tentu saja, ada slot emblem AMG yang sama sekali tidak perlu tapi bisa bagus untuk X-Class. Dan kemudian itu baru akan menjadi mesin yang sangat dibutuhkannya. Tapi mungkin juga tidak. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes,
#
mercedes benz,
#
x-class,
#
merc