MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Mulai Bangun Pabrik Baru di Rusia

JUN 21, 2017@17:00 WIB | 311 Views

Perusahaan induk Mercedes-Benz, Daimler, akhirnya telah meletakkan batu pertama untuk membangun sebuah pabrik baru mobil di Rusia. Dengan itu, maka dimulainya pekerjaan untuk membangun pabrik baru tersebut.

Berlokasi di Moskow, Rusia pabrik ini nantinya akan mencakup semua angka produksi dari mulai body, hingga outlet cat dan area perakitan. Pabrik ini juga akan memperkerjakan karyawan yang berkualitas dan sudah diberikan pendidikan.

Pabrik Moscovia memiliki lahan seluas 85 hektar dan dapat menyerap 1.000 karyawan. Dipabrik ini Daimler telah menyuntikan dana sebesar USD 280 juta. Pabrik tersebut nantinya akan membangun sebuah mobil E-Class kemudian SUV GLC, GLE dan GLS pada tahun 2019.

"Membentuk situs produksi Mercedes-Benz Cars pertama di Rusia adalah tantangan yang mengasyikkan bagi saya. Saya sangat senang hati saya bersama tim saya. Kami memiliki hubungan dekat dengan mitra Rusia dari politik dan ekonomi dan berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami Anggota Dewan Divisi Mobil Mercedes-Benz, Markus Schafer.

Dia melanjutkan, sebagai warga korporat yang baik, dia juga ingin terlibat dengan masyarakat di wilayah Moskow dan menjadi bagian dari masyarakat. Semua mobil yang dibangun di pabrik itu, kata Schafer diperuntuhkan untuk pasar regional dan langkah ini sebagai investasi strategis di pasar penjualan yang penting bagi Mercedes-Benz. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
blackauto