MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Mempersiapkan Generasi Terbaru S-Class

JUN 19, 2018@14:00 WIB | 156 Views

 (Mercedes-Benz S-Class generasi terbaru)

Pada kuartal ketiga 2017 lalu, Mercedes-Benz meluncurkan S-Class facelift. Tampaknya, S-Class facelift yang diluncurkan beberapa waktu lalu itu adalah versi terakhir dari mobil berkode bodi W222 ini.

Ini bukan lagi sebuah spekulasi karena calon generasi penerus Mercedes-Benz S-Class sudah tertangkap kamera sedang mengalami pengetesan dalam kondisi bodi yang tertutup kamuflase berat.

 (Bodi samping Mercedes-Benz S-Class baru)

Walau bodinya masih tertutup kamuflase, namun bisa dilihat kalau S-Class terbaru ini memiliki wajah yang mirip dengan CLS terbaru. Bukan cuma itu, S-Class baru juga tampak lebih sporti berkat garis desainnya yang tampak tajam dan atap yang lebih pipih.

Sebagai bentuk dukungan Mercedes-Benz terhadap mobil ramah lingkungan, maka brand mewah ini dikabarkan akan menghadirkan pilihan varian mild hybrid dan plug-in hybrid untuk S-Class terbaru.

 (Bagian belakang Mercedes-Benz S-Class baru)

Sementara di kabinnya, Mercedes-Benz S-Class baru bakal diberikan sederet fitur baru yang canggih, dan juga akan memiliki desain interior yang lebih berkelas dengan pemakaian material kelas satu.

Saat ini, Mercedes-Benz S-Class masih menjalani tahap pengembangan di negara asalnya. Rencananya, generasi baru sedan flagship Mercedes-Benz ini baru akan diluncurkan pada 2020 mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz s-class,
#
big sedan,
#
auto news