MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG Sedang Menyiapkan Pesaing Porsche 718 Cayman

JUL 12, 2018@08:30 WIB | 121 Views

 (Mercedes-AMG GT Series)

Porsche 718 Cayman adalah sebuah mobil favorit di kalangan orang-orang yang menginginkan sebuah sport car dengan harga yang sedikit terjangkau. Maka itu, Porsche 718 Cayman mempunyai angka penjualan yang bisa dibilang stabil.

Hal ini tentunya tak dibiarkan begitu saja oleh brand mobil lainnya. Mercedes-AMG kini tengah dikabarkan sedang menggarap sebuah sport car berkonfigurasi mesin tengah untuk menjadi penantang Porsche 718 Cayman.

 (Sport car baru Mercedes-AMG akan jadi lawan Porsche 718 Cayman)

Dengan begitu, saat versi produksi dari mobil ini sudah keluar, maka ia akan menjadi sport car terkecil sekaligus termurah yang dimiliki oleh Mercedes-AMG. Tapi sampai saat ini, Mercedes-AMG belum memberi nama untuk mobilnya.

Di sektor dapur pacu, calon rival Porsche 718 Cayman ini mungkin akan dijejali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc seperti Mercedes-AMG A35 dan A45. Mercedes-AMG menargetkan sport car terkecilnya akan memiliki tenaga minimal sebesar 335 dk.

 (Calon Sport car baru ,Mercedes-AMG akan memakai mesin berkapasitas 2.000 cc)

Karena masih dalam tahap pengembangan, makanya belum ada informasi soal kapan Mercedes-AMG akan memperlihatkan sport car barunya. Tapi selain berkonfigurasi mesin tengah, Mercedes-AMG juga memastikan kalau mobil barunya ini akan memakai penggerak roda belakang. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg,
#
sport car,
#
porsche 718 cayman,
#
auto news