MENU
icon label
image label
blacklogo

Menantikan Generasi Kelima Mini Cooper

MAY 16, 2017@13:40 WIB | 367 Views

Produsen mobil asal Inggris, Mini, dikabarkan sudah meluncurkan empat model kendaraan. Namun menurut rumor yang berkembang Mini akan memangkas model Mini cooper menjadi 5 model. Itu artinya masih ada 1 model lagi yang akan diresmikan oleh Mini.

Menurut Bos Mini, Peter Schwartzenberg, pihaknya akan memangkas jajarannya menjadi lima model saja yang dia sebut sebagai ‘superheroes’. Model model ini akan menjadi line up Mini yang menjadi acuan dimasa depan nanti.

Sejauh ini sudah ada empat yang meluncur yakni Mini Cooper, Mini Cooper Convertible, mini Clubman dan Mini Countryman. Satu lagi dirinya menyebutkan akan lahir pada tahun 2019.

Sementara Kepala Mini Global, Sebastian Mackensen mengatakan, superhero kelima model tersebut akan menggunakan tenaga listrik sepenuhnya. “Ini mobil listrik sungguhan dan saya berharap orang orang akan membelinya,” kata dia seperti lansir Motor1.

Sejauh ini Mini belum mau mengungkapkan spesifikasi dari mobil listrik tersebut. Namun Mini sudah beberapa kali memperkenalkan mobil listriknya dalam bentuk konsep seperti Superleggera. Ada juga informasi menyebutkan bahwa kendaraan listrik yang dimaksud adalah Rocketman. [ddy/timBX]

Tags :

#
mini cooper,
#
mini,
#
blackauto