MENU
icon label
image label
blacklogo

Menanti BMW X7 di Australia

MAY 09, 2018@21:00 WIB | 142 Views

BMW Australia berencana meluncurkan varian SUV andalannya yang baru, X7, yang akan diproduksi pada pertengahan 2019. X7 merupakan SUV tiga baris pertama BMW dengan pilihan enam kursi dan tujuh kursi yang dirancang untuk menghadirkan tingkat kesesuaian, penyelesaian, dan penyempurnaan terbaru.

(BMW X7 rencananya akan hadir di "negeri kanguru" dengan dua tipe mesin)

X7 masih disamarkan hingga saat ini, dan masih melakukan tahap uji coba di US, serta tidak memiliki interior yang lengkap tetapi memberikan kesan yang kuat tentang produk jadi.
“Kami masih bekerja pada mobil terbaru kami, tetapi kami bermaksud untuk menawarkan berbagai model yang layak,” kata juru bicara BMW Australia Lenore Fletcher.

(Versi terbaru dari BMW ini akan hadir dengan penggerak roda depan)

BMW X7 baru memiliki suspensi udara two axle sebagai standar, selain fitur seperti kaca akustik double-glazing, xDrive all-wheel drive, delapan percepatan otomatis, panoramic roof, iDrive 7.0 dengan layar sentuh 12,3 inci kembar dan penuh dengan alat bantu keselamatan pengemudi. X7 akan ditawarkan dengan penggerak roda depan.

Fletcher mengatakan BMW Australia masih menentukan pilihan mesin. Mesin turbo-bensin enam dan delapan silinder tidak diragukan lagi akan ditawarkan, bersama dengan turbo diesel enam silinder konvensional. Powertrain mesin  turbo diesel memiliki daya hingga 394 Hp / 760Nm yang saat ini ditawarkan di Seri 7 pasar Eropa. Belum ada harga yang diumumkan untuk line up X7 yang baru. Fletcher mengatakan, bagaimanapun, bahwa BMW Australia ingin menjaga X7 baru yang relevan.

(BMW Australia merahasiakan harga resmi, namun akan berusaha agar harga mobil asal Jerman ini terjangkau)

"X7 jelas merupakan unggulan dari model X. Karena itu kami ingin X7 relatif mudah diakses, jadi kami bekerja keras untuk memberikan paket harga terbaik,” kata Fletcher.

X7 baru menggunakan paltform CLAR BMW yang baru dan akan dibangun bersama X5 generasi G05 baru, yang akan mengalahkan X7 ke pasar di sini pada akhir tahun ini, di fasilitas produksi Spartanburg BMW di AS. CLAR saat ini mendukung Seri 7 dan 5 dan juga SUV medium X3 dan X4 terbaru BMW.

(Saat ini BMW X7 masih diuji dan akan dipasarkan 2019 mendatang)

X7 akan diluncurkan di AS akhir tahun ini, sebelum pengiriman pertama di awal 2019. Namun BMW Australia belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran X7 di Australia, tetapi kemungkinan besar X7 akan mulai dipasarkan pada semenster pertama 2019 mendatang.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
x7,
#
australia