MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Siratkan Model Terkencangnya

OCT 20, 2017@17:00 WIB | 285 Views

McLaren telah mengumumkan akan membuat hypercar baru, yang diyakini diberi kode nama 'P15'. Ini disebut-sebut sebagai tambahan untuk ‘Ultimate Series’ di puncak model McLaren, yang saat ini ditempati oleh P1 yang sudah terjual habis, plus GTR P1 track-only.

Jangan menyamakan ini dengan McLaren F1 tiga tempat duduk yang dikenal sebagai BP23, yang oleh Blackxperience telah tulis artikelnya kemarin. BP23, yang juga merupakan anggota Ultimate Series, adalah model 'Hyper-GTs' yang merupakan mobil McLaren tercepat sepanjang masa, namun bias pada performa jalan rayanya. Mobil Ultimate Series yang baru ini, di sisi lain, diatur menjadi 'mobil jalan paling solid yang pernah dipasarkan McLaren'.

McLaren mengatakan meskipun ada status ‘track car paling buas' dengan 'desain yang brutal dan murni', mobil baru ini akan tetap legal di jalan, meskipun penggunaan harian akan dikorbankan untuk mendahulukan performa.

Sudah dikabarkan mobil tersebut akan memakai tenaga hibrida untuk drivetrain V8 bi-turbo, dengan output daya yang kemungkinan melebihi angka yang dihasilkan P1, sebesar 727 hp saat menggunakan bahan bakar bensin. Aerodinamika juga akan lebih ekstrem ketimbang model McLaren manapun. Pikiran memang mengejutkan, ya BlackPals. Oh, dan ya, tentu saja semuanya sudah habis terjual, sebelum Anda melihat mobil itu (selain teaser yang Anda lihat ini), atau mendengar namanya. [bil/timBX]


 

Tags :

#
mclaren,
#
blackauto,
#
autonews