MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Siap Beri Gaji Tinggi untuk Daniel Ricciardo

JUN 24, 2018@10:45 WIB | 134 Views

 (Daniel Ricciardo diminati oleh McLaren)

Kontrak Daniel Ricciardo bersama Red Bull akan habis pada akhir musim ini. Kendati begitu, belum ada tanda kalau Red Bull akan segera memberikan kontrak baru untuk pembalap asal Australia itu.

Memanfaatkan kondisi ini, tim rival Red Bull, yakni McLaren langsung bergerak untuk menarik Ricciardo ke dalam timnya. Hal ini juga sudah diakui oleh pihak manajemen tim Red Bull.

 (McLaren bisa jadi pelabuhan Ricciardo yang selanjutnya)

McLaren dikabarkan siap membayar gaji Ricciardo sebesar 20 juta dollar (sekitar Rp 281,4 miliar) per tahun untuk Ricciardo. Meski mendapat tawaran yang besar, namun Ricciardo masih belum memberi jawaban untuk McLaren.

Menurut rumor yang beredar, Ricciardo baru mau memberi kepastian setelah Lewis Hamilton menandatangani perpanjangan kontrak di Mercedes. Oleh karen itu, akhirnya muncul spekulasi kalau Ricciardo berminat untuk hijrah ke Mercedes pada musim depan.

 (Posisi Fernando Alonso mungkin akan digantikan oleh Ricciardo)

Kembali ke McLaren. Jika mereka gagal merekrut Ricciardo, maka tim asal Inggris ini mungkin akan memperpanjang kontrak Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne, yang mana kontrak keduanya juga akan habis pada akhir musim ini.

Opsi lain yang akan diambil McLaren jika gagal mendapatkan Ricciardo adalah mereka akan mencari pembalap lain. Pasalnya, ada kemungkinan Fernando Alonso akan pensiun di akhir musim nanti. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
daniel ricciardo,
#
fernando alonso,
#
mclaren,
#
auto sport