MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Senna Terjual 2,6 Juta Dollar Untuk Amal

DEC 15, 2017@15:00 WIB | 207 Views

McLaren akan membuat 500 unit supercar Senna yang fokus pada sirkuit, yang mana 499 unit ternyata sudah terjual. Mobil terakhir disisakan untuk event pelelangan di mana dia berhasil mengumpulkan dana USD 2.6 juta yang akan disumbangkan untuk amal.

Ketika sebuah versi 'standar' Senna cuma dihargai USD 1 juta, jadi membayar hampir tiga kali lipat mungkin tampak terlalu tinggi, tapi untuk tujuan seperti ini, ada baiknya setiap sen yang dikeluarkan.

Penjualan model McLaren Ultimate Series baru mengumpulkan dana USD 2.6 juta untuk Ayrton Senna Institute, yang tugasnya membantu pemuda dan anak-anak kurang mampu di Brasil. Kakak perempuan Ayrton, Vivianne dan putranya dan duta McLaren, Bruno Senna hadir untuk melihat kreasi ini.

Hal itu seharusnya memberi pemilik baru mobil ini nantinya perasaan hangat untuk sesaat, sebelum darah mereka membeku saat turbin V8 789bhp mendorong hypercar seberat 1.200 kg dengan aero paling ekstrem dalam sejarah mobil apa pun dari Woking. Dia adalah perangkat canggih, Senna ini. Tapi mobil tersebut akan banyak membantu orang-orang yang membutuhkan, untuk itulah kami menghormatimu, McLaren. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
senna,
#
black auto,
#
auto news