MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Resmi Produksi 720S

APR 12, 2017@17:30 WIB | 275 Views

Hari ini merupakan hari yang baik bagi dunia otomotif. Pasalnya McLaren Automotive secara resmi telah menunjuk lokasi untuk memproduksi 720S.  Sebelumnya supercar ini pernah dikenalkan dalam ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu, McLaren 720S merupakan generasi baru yang sudah mendapatkan perubahan baru dibandingkan pendahulunya, 650S.

Dikatakan supercar ini akan memakai chassis P14 sebagai bentuk untuk menandai lahirnya generasi pertama dengan produk baru. “McLaren 720S akan memasuki volume produksi penting untuk Mclaren Automotive. Supercar ini menandai pertama kalinya sejak perusahaan membentuk supercar pada tahun 2010. Supercar ini akan menjadi keluarga baru McLaren sebagai model baru,” kata Chief Executive McLaren Automotive, Mike Flewit.

Ia kembali mengungkapkan 720S sudah melakukan debut pertama di Geneva 2017 lalu. Dia juga berharap sangat besar pada supercar ini. Dan dia juga mengucapkan selamat tinggal kepada generasi pertama Super Series. McLaren 720S adalah langkah pertama yang luar biasa dalam perjalanan McLaren untuk meluncurkan 15 model baru yang dijadwalkan sampai akhir 2022.

Supercar ini dibekali dengan mesin biturbo V8 yang dapat memberikan tenaga hingga 710 tenaga kuda. Supercar ini juga memiliki desain yang aerodinamis yang menyediakan downforce yang luar biasa. Selain itu supercar ini diklaim memiliki berat lebih ringan dibandingkan 650S.

McLaren mengatakan mereka akan tetap fokus bermain di supercar saja, meskipun rivalnya seperti Porsche dan Lamborghiniterus mengembangkan produk baru di segmen baru seperti Wagon, dan SUV memang sedang ramai dipasaran. [ddy/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
mclaren,
#
blackauto,
#
supercar