MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Perkenalkan Hypercar Terbaru

JUL 26, 2018@14:00 WIB | 327 Views

McLaren telah mengumumkan hypercar miliknya dan dinamakan ‘Speedtail’, dengan kode BP23 dan akan diproduksi pada akhir 2019. Mobil ini memiliki sketsa yang mirip dengan McLaren F1 yang ikonis. Produsen mobil sport Inggris tersebut mengatakan bahwa nama Speedtail berarti ramping, dengan desain yang berliku namun sangat cepat dari McLaren yang lain.

Sampai saat ini tidak diketahui seberapa cepat dari hypercar milik McLaren tersebut. Tetapi bocoran dari teaser awal, mobil itu mampu melampaui 391km / jam, 4,8 km/jam lebih cepat dari McLaren F1 yang legendaris.

Di dalam Speedtail McLaren, yang menghidupkan model tempat duduk 1 + 2 F1, akan menjadi McLaren termewah yang akan dibuat, dan secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa Speedtail dibuat untuk bersaing dengan Bugatti Chiron.

Speedtail akan menggunakan mesin canggih dari McLaren twin turbocharged 4.0 liter V8 dan akan menggunakan motor listrik sebagai bagian dari Sistem Bantuan Tenaga Instan (IPAS) generasi mendatang McLaren. IPAS akan meningkatkan output V8 turbo dengan tambahan 131kW / 260Nm dalam sekejap bila diperlukan.

McLaren sendiri akan membuat sebanyak 106 unit speedtail dan kemungkinan harga yang dipatok sekitar $ 3,5 juta, atau sekitar Rp 50 Miliar.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hypercar,
#
mclaren,
#
speedtail