MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Luncurkan Mobil Spesial Untuk Grand Prix F1 Abu Dhabi

DEC 08, 2021@10:30 WIB | 185 Views

McLaren telah meluncurkan mobil spesial ‘Vuse’ yang akan digunakan pada putaran Abu Dhabi.

Vuse, salah satu sponsor tim berbasis Inggris, menjalankan kampanye yang disebut ‘Driven By Change’ dengan tujuan memberi platform kepada artis pendatang baru berusia di atas 25 tahun yang tidak memiliki pengakuan dan perwakilan.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, seniman asal UEA Rabab Tantawy telah menjadi artis wanita pertama dari Timur Tengah yang mendesain mobil Formula 1, mengubah tampilan MCL35M untuk balapan terakhir 2021. “Kami sangat bersemangat untuk menyatukan dunia seni dan olahraga motor dengan cara yang inovatif, dengan menampilkan karya seni Rabab Tantawy di mobil balap kami di Grand Prix F1 Abu Dhabi,” kata kepala pemasaran McLaren, Claire Cronin.

“Bersama dengan Vuse, ‘Driven By Change’ adalah kesempatan unik untuk menggunakan panggung global kami untuk mendukung peningkatan bakat, memberikan materi yang belum ditemukan platform yang layak mereka dapatkan. Karya seni Rabab sangat menginspirasi, dan kami bangga untuk mengikuti lomba kreasinya yang dipengaruhi warna spesial akhir pekan ini.”

Mobil spesial ini mempertahankan skema warna pepaya dan biru yang selalu ditampilkan McLaren, tetapi ada lebih banyak corak dan pola yang ditambahkan ke bagian mobil yang biasanya berwarna biru polos. Ini adalah kedua kalinya McLaren mengubah tampilan mobil di musim 2021, dengan tim juga melakukannya untuk Grand Prix F1 Monaco, membuat heboh dengan menunjukkan desain unik.

McLaren naik podium akhir pekan itu berkat Lando Norris dan membutuhkan penampilan terbaik ingin mengambil posisi tiga klasemen kejuaraan konstruktor dari Ferrari. [dhe/zzz/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
formula 1,
#
f1