MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Siapkan “Mazda Lebaran Siaga 2018” Bagi Pemudik

JUN 07, 2018@20:00 WIB | 90 Views

Tak hanya mengadakan Mazda Service Program untuk pemilik Mazda di Indonesia, namun PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merk Mazda di Indonesia juga menyelenggarakan satu program lagi untuk menemani para pemudik di indonesia, yaitu Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

(Mazda juga ikut dalam memeriahkan musim mudik 2018)

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018 tersebut, PT EMI menyediakan layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.  

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor : 1500985 (24 jam),” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

(Delaer Mazda Puri juga meriahkan bulan Ramadhan dengan beberapa kegiatan)

Khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam). Selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran ini, maka Mazda juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (1 Mei – 30 Juni 2018).

(Salah satunya adalah pemberian santunan)

Program-program menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini juga didukung dengan acara Mazda Community Event.  Acara yang merupakan kerjasama antara PT EMI dan Dealer Mazda Puri, merupakan buka puasa bersama yang digelar di Mazda Puri pada tanggal 2 Juni 2018 yang lalu.  Acara ini dihadiri oleh komunitas pemilik Mazda dan diramaikan dengan presentasi produk, kuis, live music performance serta puncak acara berupa pemberian santunan kepada yayasan yatim piatu terdekat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
lebaran