MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Lebih Mengedepankan Teknologi Untuk CX-3 Facelift

APR 03, 2018@10:00 WIB | 317 Views

Versi facelift dari Mazda CX-3 sudah dikeluarkan di New York Auto Show 2018, yang masih berlangsung sampai 8 April 2018 mendatang.

Seperti khasnya Mazda, mereka tidak merubah banyak hal untuk soal tampilan jika mereka meremajakan produknya. Hal tersebut masih terjadi pada Mazda CX-3 facelift.

Dilihat sekilas, di bagian eksterior, memang tampak tak ada perbedaan tampilan antara Mazda CX-3 facelift dengan model yang sebelumnya. Tapi jika diperhatikan dengan seksama, maka tidaklah sulit untuk mengetahui apa saja ubahan yang terjadi di eksterior Mazda CX-3 facelift.

Perubahan yang terjadi di eksterior Mazda CX-3 facelift meliputi bagian gril, motif pelek, dan lampu belakang yang sekarang sudah full LED.

Masuk ke kabinnya, secara keseluruhan interior Mazda CX-3 memang tak banyak berubah dari sebelumnya. Namun, seluruh jok Mazda CX-3 kini dilaburi dengan warna gading.

Satu perubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya adalah, Mazda CX-3 facelift kini telah menggunakan rem parkir elektrik. Tidak lagi bermodel konvensional seperti model sebelumnya.

Lantas bagaimana dengan mesinnya? Ternyata sama sekali tidak berubah. Mazda CX-3 facelift masih memakai mesin berkapasitas 2.000 cc berteknologi SKYACTIV yang mempunyai tenaga sebesar 148 dk dan torsi 192 Nm. [APSG/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mazda cx-3,
#
cx-3 facelift,
#
suv mazda,
#
auto news