MENU
icon label
image label
blacklogo

Mau Ambil The All New Ertiga, Simak Dulu Catatan Berikut Ini

APR 20, 2018@11:00 WIB | 166 Views

PT Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia telah resmi meluncurkan MPV 7 penumpang terbaru mereka, The All New Ertiga.

(The All New Ertiga hadir dengan mesin terbaru 1,5L)

Sebagai masukan, produksi dan penjuaan Ertiga generasi pertama dimulai di Indonesia dan India pada tahun 2012, dan sejak itu Ertiga diakui karena kelincahannya di perkotaan serta interiornya yang nyaman dan luas. Per Februari 2018, Suzuki mengatakan telah menjual 676.000 unit baik di Indonesia maupun di India, serta telah di ekspor ke 70 negara.

The All New Ertiga memakai platform terbaru yang disebut HEARTECT, yang di klaim Suzuki dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar ketika berbenturan, dan bobot yang ringan sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

(Warna kabin yang nyaman memberikan kesan mewah ditambah dengan panel kayu di dasbornya)

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan masyarakat sudah dapat memesan The All New Ertiga di booth resmi Suzuki di IIMS 2018, dengan membayarkan booking fee sebesar Rp 5 juta. Namun yang perlu digarisbawahi, PT Suzuki Indomobil Sales sampai saat ini belum merilis harga resmi dari The All New Ertiga tersebut.

“Untuk saat ini harga belum kami rilis, karena ini merupakan strategi bisnis kami. Namun, masyarakat sudah dapat memesan The All New Ertiga mulai saat ini, dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta,” kata Donny Saputra.

(Namun sayangnya, harga The All New Ertiga ini masih dirahasiakan oleh Suzuki, dan berjanji akan merilis harganya dalam waktu dekat)

Dirinya juga menargetkan penjualan The All New Ertiga dalam pameran IIMS 2018 ini adalah sebanyak 1100 unit. Untuk perakitan sendiri, Suzuki mengatakan akan merakit mobil ini di pabrik Suzuki Indomobil terbaru yang berada di Cikarang, Jawa Barat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
the all new ertiga,
#
suzuki