MENU
icon label
image label
blacklogo

Masih Hangat, Berikut Harga Honda Vario Baru

APR 17, 2018@14:00 WIB | 592 Views

(Penyegaran dilakukan AHM pada Honda Vario demi menjaring kalangan anak muda)

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada skutik Vario 125 dan Vario 150. All New Honda Vario 150 dhadirkan sebagai pilihan terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Kini desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

(Kesan eksklusif Honda Vario muncul dari pancaran lampu LED pada headlamp)

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun dihadirkan dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

AHM pun turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP. Tampil lebih segar untuk pengunaan sehari-hari. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

(Resmi dirilis, Honda Vario 125 ditawarkan dengan lima pilihan warna)

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc ini dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 22,5 juta. Sementara All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan lima pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,1 juta.

(AHM menargetkan New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun)

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,9 juta. Nah kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun. (alx/timBX)

Tags :

#
honda vario 2018,
#
vario 125,
#
vario 150,
#
harga honda vario

RELATED ARTICLE