MENU
icon label
image label
blacklogo

Manjakan Penumpang Belakang, Mazda Sediakan Tambahan Fitur Hiburan

MAR 23, 2018@20:00 WIB | 196 Views

Mazda CX-9 adalah sebuah Big SUV dengan cita rasa premium yang cukup kuat. Kesan premium pada Mazda CX-9 tidak hanya terpancar dari eksteriornya yang terlihat mahal, tapi juga dari interiornya yang dipenuhi dengan material berkualitas baik, dan banyaknya fitur canggih yang dimilikinya.

Meski memiliki build quality yang baik dan banyak fitur canggih, nyatanya Mazda CX-9 masih belum bisa memberikan fitur hiburan yang paripurna, terutama untuk penumpang belakang.

Oleh karena itu, Mazda menyediakan tambahan fitur hiburan yang dikhususkan untuk penumpang belakang. Istimewanya lagi, fitur hiburan tambahan yang disediakan Mazda untuk CX-9 ini terbilang lengkap.

Dalam fitur hiburan tambahan yang disediakan Mazda untuk CX-9 sudah mencakup dua buah monitor LCD berukuran delapan inci dengan resolusi 1024x600 dan aspek rasio 16:9.

Bukan cuma itu, masih ada pemutar CD/DVD, HDMI ports, slot USB 2.0 dan SD car input, satu headphone stereo berukuran 5 mm, serta dua buah wireless headphone dan remote control.

Bagi Anda yang baru memesan atau membeli Mazda CX-9 dan merasa tertarik dengan fitur hiburan tambahan ini, maka Anda harus bersiap untuk kecewa.

Pasalnya, fitur hiburan tambahan untuk penumpang belakang Mazda CX-9 ini baru tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat, dan belum jelas apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Supaya tidak terlalu penasaran, Mazda menjual seperangkat fitur tambahan untuk penumpang belakang tersebut dengan harga 1.995 USD (sekitar Rp 27,4 jutaan). Jika sampai masuk ke Indonesia, harga perangkat hiburan ini pasti akan lebih mahal lagi. [APSG/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mazda cx-9,
#
fitur cx-9,
#
suv,
#
auto news