MENU
icon label
image label
blacklogo

Mangusta, Prototype Motor Berkonsep Lamborghini

NOV 21, 2020@09:00 WIB | 263 Views

Lamborghini merupakan brand terkenal dari produk mobil yang mewah dan unik. Lalu bagaimana bila produsen tersebut membuat sepeda motor? Motor tersebut tentunya akan memiliki desain yang sangat ekstrim karena perusahaan mobil ini terkenal dengan mesinnya yang aneh, dan artis Al Yasid telah menangkap apa yang mungkin terlihat dalam desain konsep kendaraan terbarunya.

Yasid dikenal dengan desain mobilnya, tetapi kali ini dia berpikir dia akan mengubah banyak hal dan mencoba sepeda motor, khususnya sepeda motor yang terinspirasi oleh mobil Lamborghini yang khas. Motor tersebut tampaknya didasarkan pada Ducati Diavel. Itu masuk akal karena VW Group memiliki Ducati dan Lamborghini. Juga, Diavel hanyalah sepeda yang cukup liar sehingga masuk akal sebagai basis sepeda motor Lamborghini. Ini adalah power cruiser yang unik tidak seperti sepeda motor lainnya yang ada di pasaran saat ini.

Styling tersebut tidak dapat disangkal Lamborghini dengan desain tepi yang tajam dan sudut dramatis. Artinya, dan penutup depan motornya terlihat seperti Huracan, yang cocok untuk motor ini. Di bagian belakang sepeda motor, Anda melihat beberapa lampu belakang LED yang mengingatkan Anda pada Aventador.

Menurut RideApart, penggemar Yasid mulai menyebut prototype motor ini dengan nama Mangusta. Itu nama yang aneh. Pabrikan supercar De Tomaso menggunakan nama ini di salah satu modelnya, jadi sepertinya agak aneh menggunakannya di sini. Meski begitu, keseluruhan ide tentang sepeda motor Lamborghini itu sendiri sudah termasuk aneh, jadi kami rasa itu bukan masalah besar bila para render menyebutnya Mangusta. nn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mangusta,
#
prototype motor lamborghini,
#
motor berkonsep lamborghini