MENU
icon label
image label
blacklogo

Mampukah Penerus Alfa Romeo 8C Sekeren Ini?

JAN 22, 2018@16:00 WIB | 303 Views

Diluncurkan sebagai model halo untuk pabrikan legendaris Italia, 8C Competizione, dan 8C Spider berikutnya, siap membakar hati dan pikiran penggemar mobil di seluruh dunia. Duo ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, namun diyakini bisa melakukan keajaiban bagi Alfa Romeo dalam hal publisitas.

Maju cepat ke 2018, dan pabrikan ini mencari uang berdasarkan permintaan akan sedan dan crossover berperforma tinggi, membangun tipe Giulia Quadrifoglio dan Stelvio Quadrifoglio. Model halo baru mungkin bukan strategi yang tepat untuk pemasaran produk FCA, tapi jika memang demikian, kami berharap tampilannya seperti update 8C ini, baru-baru ini rendernya dibuat oleh seniman Behance, Yung Presciutti.

Perenderan tersebut mendapatkan beberapa inspirasi dari 8C sebelumnya, namun merombak desain eksterior dan mengadopsi profil yang lebih agresif dan rendah. Di bagian depan, dia mengadopsi seperangkat lampu depan yang ramping dan tidak memiliki intake udara tradisional, namun hanya menggunakan gril rendah kecil dan versi update dari hidung segitiga Alfa.

Di bagian belakang, Presciutti telah merancang sepasang fender roda yang menonjol, spoiler bawah besar dan sepasang lampu belakang semi melingkar, bersama dengan satu set pipa knalpot yang dipasang di tengah. Apa peluang Alfa membangun pengganti 8C? Hampir nol, kami pikir, tapi seandainya CEO mereka, Sergio Marchionne telah memutuskan bahwa Ferrari akan membangun sebuah SUV, maka tidak ada yang mustahil. [bil/timBX]

Tags :

#
alfa romeo 8c,
#
alfa romeo,
#
blackauto,
#
autonews