MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Buka Program Pelatihan Mengemudi Sportscar

JUL 31, 2017@19:30 WIB | 413 Views

Buat para penikmat mobil sejati yang ingin mencari kesempatan untuk mengendarai mobil sport Lotus terbaru di fasilitas pabrik mereka yang terkenal di Norfolk, sekarang merupakan waktu yang tepat, sebeb mereka sedang membuka program Lotus Driving Academy yang baru pada bulan Agustus 2017 ini.

Cukup dengan merogoh kocek USD 156 untuk tingkat pemula, sampai ke tingkat intensif ‘Gold’ seharga USD 1.180, Lotus Driving Academy menawarkan serangkaian pengalaman mengemudi bagi siapa saja yang ingin mengembangkan skill mengemudi mereka di sirkuit ternama.

Program Lotus Driving Academy yang baru di Hethel menggunakan jajaran lineup sport Exige Sport 350 dan Elise Sport 220 terbaru, dengan versi setir kiri juga tersedia bagi peserta yang sudah terbiasa menggunakannya. Paket Lotus Driving Academy terdiri dari pengalaman 'Scare Yourself Sensible', yang ideal sebagai komplimen cuma-cuma, sebesar UDS 156, sementara lisensi Bronze, Silver dan Gold bisa didapati dengan kursus yang lebih intensif selama berhari-hari.

Jika sudah meraih ketiganya, Anda bisa mendapatkan Lotus Licence. Tantangan-tantangan tersebut lebih cenderung untuk penikmat kecepatan di sirkuit dengan mempelajari caranya melakukan power oversteer dengan hanya memainkan pergerakan tumit dan kaki, evaluasi pribadi, pilihan rekaman video onboard, merchandise eksklusif agar mereka salalu terkesan dengan apa yang telah dipelajarinya setiap hari.

Semua peserta yang ingin mendapatkan Lisensi akan menerima pengetahuan behind-the-scenes lebih dalam tentang pabrik Lotus, serta tur fasilitas Classic Team Lotus di mana mereka akan melihat beberapa mobil Formula 1 bersejarah dari Lotus, sebelum merasakan pengalaman mengemudi dalam kecepatan tinggi, di ‘demonstration lap’ bersama salah satu instruktur.

"Hethel memiliki warisan balap yang sangat kaya dan banyak penggemar mobil bertandang ke sini untuk bersenang-senang sembari mempelajari skill mengemudi yang lebih jauh dengan mobil sport Lotus terbaru seperti Jim Clark, Mario Andretti, Nigel Mansell dan Ayrton Senna yang legendaris. Mereka pernah menguji beberapa mobil F1 yang paling sukses dalam sejarah," kata Rupert Manwaring, Kepala Motorsport, Lotus.

Menekankan masukan teknis yang jarang ditemukan pada pengalaman berkendara serupa di sirkuit lain, instruktur Lotus Driving Academy akan melibatkan mantan pembalap F1 sekaligus pebalap GT dan BTCC, Martin Donnelly, untuk memastikan bahwa setiap driver akan mempelajari sesuatu yang baru atau memperbaiki skill mengemudi yang mereka punya sejak hari itu. [bil/timBX]

Tags :

#
sportscar,
#
lotus,
#
blackauto,
#
autonews