MENU
icon label
image label
blacklogo

Losail International Circuit Masih Kurang Akrab Dengan Marc Marquez

MAR 21, 2018@08:00 WIB | 113 Views

Seperti yang kita ketahui bersama, dua pembalap berpaspor Italia, yakni Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi berhasil menguasai GP Qatar yang sudah berlangsung pada Minggu (18/3) kemarin.

Di balik suksesnya mereka menguasai GP Qatar, ada nama Marc Marquez yang berhasil mengamankan posisi kedua. Bahkan, pria berumur 25 tahun ini sempat hampir merebut tempat terdepan dari Andrea Dovizioso.

Walau berhasil jadi runner-up di GP Qatar, di sisi lain, catatan Marc Marquez kala berlaga di Losail International ini tak sepenuhnya terbilang impresif.

Marc Marquez mengawali debutnya di MotoGP pada 2013 silam. Artinya, rider dengan julukan ‘Baby Alien’ ini sudah enam kali menjalani balap di Losail International Circuit, Qatar, Uni Emirat Arab.

Sepanjang karirnya menjalani balap di Losail International Circuit, Marquez baru sekali keluar sebagai juara di sini. Momen tersebut terjadi pada MotoGP musim 2014.

Masih berbicara soal catatan Marquez di Losail International Circuit. Dari enam GP Qatar yang sudah dilewati Marquez, lelaki asal Spanyol ini tak selalu berhasil naik podium.

Pada GP Qatar 2015, Marquez harus puas menerima hasil bahwa ia finish di urutan kelima. Sedangkan pada GP Qatar musim lalu, dirinya mengakhiri balapan di posisi keempat. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
gp qatar,
#
moto gp 2018,
#
auto news