MENU
icon label
image label
blacklogo

Liqui Moly - Perawatan Lengkap untuk Sepeda Motor

JUL 19, 2017@18:30 WIB | 478 Views

Produk oli ternama asal Stuttgart, Jerman, Liqui Moly memperkenalkan jajaran produk-produk pelumas yang dikhususnya bagi pemotor. Mulai dari oli motor, oli gear, filter oil, additive oil, motorbike cleaner, brake fuild, sampai shampo motor dan wax motor.

Produk-produk yang disediakan Liqui Moly untuk para pengguna sepeda motor antara lain engine oil, gear oil, oil filter, additive oil, motorbike cleaner dan brake fluid. Selain itu untuk perawatan lainnya Liqui Moly juga menyediakan semirm Wax, shampoo hingga pembersih khusus dan aksesoris motor.

Lars Weber, Managing Director, PT Liqui Moly Asia Pasifik mengatakan, masuk ke Indonesia, pihaknya menggandeng jaringan ritel terbesar di Tanah Air, ACE Hardware. Kerjasama ini untuk memperkuat jaringan pelayanan sekaligus memperkuat brand image Liqua Moly yang merupakan oli nomor satu produk Jerman.

“Kerjasama Liqui Moly dan ACE sebagai langkah memperluas pasar Liqud Moly. Kita memilih ACE karena ia memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan pelayanan berkualitas tinggi sesuai dengan produk Liqud Moly,” jelas Weber saat penandatanganan kerjasama dengan ACE di Living World Alam Sutera, Rabu (19/7/72017).

Budi Doli Pasaribu, Senior Buyer ACE Hardware Indonesia mengungkapkan  ACE Hardware memiliki zona khusus otomotif yang melayani semua keperluan otomotif dan kini Liqua Moly juga menjadi bagian  keperluan otomotif di ACE.

“Market otomotif di Indonesia khususnya motor sangat besar mulai dari motor skutik hingga big bike. Liqui Moly memiliki semua produk pelumas yang bisa digunakan untuk perawatan mesin dan par lain motor sehingga akan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia,” kata Budi.

Kurang lebih 60 produk yang akan dijual Liqui Moly di Indonesia sehingga memberikan perawatan secara komprehensif pada motor konsumen. Liqui Moly secara detail belum merinci harga setiap produk yang dijualnya di ACE Hardware, namun semua produk yang akan dijual di Indoensia memiliki range harga antara Rp 50 ribu hingga 600 ribu. [Elko/BX]

Tags :

#
liqui moly,
#
blackauto,
#
autonews