MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus RX Black Line 2021 Special Edition Hanya Tersedia 1.000 unit

AUG 27, 2020@11:30 WIB | 442 Views

Lexus terus mengembangkan seri Black Line model edisi khusus dengan memperkenalkan RX Black Line. Kali ini, konsumen bisa memilih antara varian RX 350 atau RX 450h, namun perawatan Black Line hanya tersedia dalam perawatan F Sport.

Yang unik pada RX Black Line adalah roda 20 inci hitam dengan kunci roda yang serasi, gril hitam di sekelilingnya, grafis bodi samping, dan tutup kaca spion samping hitam. Tersedia dua warna eksterior - Ultra White atau All New Grecian Water. Ekstra termasuk badge F Sport, serta peredam performa depan dan belakang F Sport.

Di bagian dalam, jok kulit hitam dengan aksen putih dan jahitan biru sebagai standar, yang hadir di atas semua bit F Sport biasa seperti panel instrumen dan hiasan aluminium. Penambahan Garis Hitam lainnya termasuk lantai dan cargo mats, key gloves dengan jahitan biru, dan custom made travel yang dibuat khusus oleh Zero Halliburton.

Hal di atas disebut casing, karena terdiri dari dua bagian, terdiri dari Continental Carry-on Edge Lightweight 22 inci dan Medium Travel Case 26 inci. Kedua casing tersebut dibalut warna hitam dan hadir dengan logo terukir laser, serta pelapis interior yang mewah lengkap dengan motif gril Lexus dan logo kulit emboss Lexus. Casing akan dikirimkan ke alamat pilihan pelanggan.

Lexus RX 350 Black Line hanya tersedia 750 unit dan 250 unit RX 450h Black Line yang akan dibuat untuk pasar AS. Harganya masing-masing US $50.635 (sekitar Rp745 juta) dan US $ 51.885 (sekitar Rp763 juta). Model Lexus Black Line lainnya di AS termasuk NX Black Line , ES Black Line , dan GS Black Line. [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus rx black line 2021,
#
lexus special edition,
#
rx black line,
#
f sport,
#
lexus