MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus : Sedan Harus Berevolusi

MAY 02, 2017@11:00 WIB | 247 Views

Lexus kini sedang menghadapi dilema yang cukup berat terhadap produk-produknya yang didominasi oleh sedan. Seperti diberitakan Automotive News, Tokuo Fukuichi, Toyota Global Branding Chief, mengungkapkan tingginya permintaan terhadap SUV dan crossover mendorong sedan agar lebih dinamis dan tidak formal.

“Sampai kami dapat menawarkan pengalaman berkendara khas sedan yang tidak bisa ditawarkan oleh SUV maupun crossover, saya pikir sedan tidak akan bertahan jika tidak berevolusi,” ungkap Fukuichi. “Pada titik tertentu, sedan tradisional akan mulai ditinggalkan,” tambahnya.

Menurutnya, SUV dan crossover semakin berevolusi, sehingga kenyamanan maupun pengendalian dapat setara dengan sedan. Fukuichi menyatakan perlunya peningkatan di sektor pengendalian lingkar kemudi.

Selain itu, Fukuichi menunjukkan ketertarikannya dengan Lexus Wagon.” Saya sendiri ingin memiliki model Lexus Wagon jika kami memiliki cukup sumber daya. Mungkin tidak setinggi SUV, namun tidak serendah wagon. Tentu akan ada ukuran yang tepat. Jika kami ingin melakukannya, tidak bisa sembarang wagon,” tutup Fukuichi.[aag/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
sedan,
#
premium