MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Inginkan Kebijakan Tidak Harus Sama disetiap Race

MAR 04, 2017@07:00 WIB | 160 Views

Lewis Hamilton, Juara dunia tiga kali ini memberikan masukan terkait format apa yang mendukung kebijakan FI di musim 2017. Karena sebagian peraturan baginya terlihat cukupr unik dan berbeda, sehingga menyulitkan menyalip pada musim 2017 ini.

Disisi internal tim, Lewis memuji performance mobil barunya yang lebih cepat. Namun, pengujian pra musim minggu ini memberikan penilaian mengenai potensi menyalip, karena hambatan yang besar dan pengereman.

Dengan demikian, masalah Lewis kemudian adalah bagaimana Liberty Media mempertimbangkan cara-cara spicing balap. “Format race F1, tidak terlihat sesuatu yang buruk. Format baru ini pasti diperlukan untuk Formula 1, dari Kamis ke Minggu telah berjalan selama 11 tahun terakhir. Dan selama membalap Formula 1 Saya telah menjalani 10 tahun,” tutur Lewis seperti yang dikutip Crash.net.

“Mobil-mobil baru dengan direction dan design membuat sulit bagi Kita untuk menyalip. Anggota tim kemudian bertanya kenapa tidak menyalip? Hal ini yang membuat tahun 2017 ini menjadi race yang unik dan berbeda dengan sebelumnya,” jelas Lewis.

Setiap gelaran Grand Prix akan memiliki skenario yang berbeda. Mungkin terjadi adu kecepatan (sprint race), namun ketika balap berlangsung di Monaco dengan format yang sama, para pebalap tidak akan yang bisa menyalip karena karakter sirkuit. “Monaco harus dibedakan dengan balapan lain. Secara pribadi sih Saya banyak ide, namun tidak akan berbagi dengan mereka,” kilah Lewis. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
formula 1,
#
f1