MENU
icon label
image label
blacklogo

LEGO Technic McLaren Senna GTR 830 Dibandrol Sekitar Rp700 Ribuan

NOV 21, 2020@13:30 WIB | 242 Views

Meskipun Anda tidak akan bisa mendapatkannya tepat waktu untuk Natal, tetapi diperkirakan akan banyak orang mulai memesan LEGO Technic McLaren Senna GTR pada tanggal 1 Januari. Model 830 buah akan tersedia melalui LEGO.com, toko LEGO, dan pengecer lain secara global, serta pengecer McLaren yang berpartisipasi. Harga untuk satuannya adalah $ 49,99(sekitar Rp710 ribu)  di AS. Ini juga merupakan supercar McLaren pertama yang diciptakan kembali dalam bentuk Teknik LEGO dan ditujukan untuk mereka yang berusia 10 tahun ke atas.

Fiturnya termasuk mesin V8 dengan piston bergerak, opening dihedral doors, dan corak biru yang dipesan lebih dahulu . Seluruh kendaraan memiliki panjang 12 inci (30 cm). “Tim yang bertanggung jawab atas desain McLaren Senna GTR bekerja sangat erat dengan mitra desain mereka di LEGO Group untuk menangkap tampilan ekstrem, kegembiraan, dan esensi dari supercar yang luar biasa untuk pembuat LEGO Technic,” kata bos desain McLaren Robert Melville.

“Sama seperti aslinya, model LEGO dikemas dengan detail luar biasa dari spoiler belakang hingga piston yang bergerak di mesin V8 hingga pintu dihedral yang berarti bahwa kami bangga dengan modelnya seperti halnya mobil asli,” papr Melville.  Kemitraan LEGO dengan McLaren dimulai pada 2015 dan telah menghasilkan pembuatan non-Technic P1, 720S pada 2017, dan Senna pada 2019.

“Menciptakan mobil yang sangat ekstrim pada intinya seperti McLaren Senna GTR dengan LEGO Technic memberi kami tantangan yang sangat menarik. Mobil balap ini tidak seperti mobil jalan raya yang pernah saya kerjakan sebelumnya. Ada beberapa detail unik, seperti siluet dan spoiler belakang yang mengagumkan, yang membedakan pengalaman membangun dari yang lain, ”tambah desainer senior LEGO Technic, Uwe Wabra. [ibd/timBX]

Tags :

#
lego technic mclaren senna gtr 830,
#
lego technic,
#
mclaren senna gtr 830