MENU
icon label
image label
blacklogo

LB Performance ubah Mclaren 650S

JAN 26, 2017@11:48 WIB | 656 Views

Siapa yang tidak mengenal Liberty Walk's? Rumah modifikasi asal Jepang ini sudah ternama di seluruh dunia. Semua hasil karya bodykit yang dimiliki dapat membuat siapa saja tergoda untuk menggunakannya. Terutama jika Anda pengguna supercar dan menginginkan mobil Anda tampil lebih cemerlang.

Widebody kit ini baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Sekarang Anda bisa menikmati hasil modifikasi Liberty Walk's pada McLaren 650S yang saat ini berada di UK, seperti dilansir carscoops.

Seperti yang bisa Anda lihat, 650S disemati dengan beragam parts yang meningkatkan sisi aerodinamis. Seperti custom front splitter, extended side skirts, dan custom diffuser. Satu set velg menggunakan kepunyaan 3SDM dengan spokes berwarna hitam dan lips bernuansa chrome.

Lengkungan rumah roda terlihat semakin melebar, baik untuk roda depan maupun belakang. Bagian terbaiknya adalah sayap belakang berukuran ekstra lebar dari LB Performance's. Sayap tersebut membuatnya terlihat seperti 650S. Kesan tersebut semakin kuat karena pemilihan warna kuning dan green racing livery menyerupai tema yang digunakan pada P1 varian track.

Sayangnya Liberty Walk's tidak mengungkapkan biaya yang dihabiskan untuk meminang satu set bodykit yang melekat pada 650S. Namun harga tentu tidak menjadi masalah bagi pecinta super car yang mengejar kesempurnaan. [aag/timBX]

Tags :

#
bodykit,
#
wide bodykit,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mclaren 650s,
#
mclaren,
#
supercar,
#
lb performance