MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Discovery Punya Mesin Diesel Baru

JUN 25, 2018@11:00 WIB | 133 Views

Hampir dua tahun setelah pengenalan Land Rover Discovery generasi kelima, SUV Inggris yang serba guna kini telah menerima beberapa peningkatan. Yang pertama adalah pengenalan jantung mekanis diesel 3,0 liter, yang mendorongkan tenaga sebesar (302hp / 225kW) dan torsi 700Nm (516lb-ft).

Varian mesin diesel telah tersedia di kelas SE, HSE dan HSE Luxury. Discovery sanggup melesat dari diam hingga 100kpj hanya butuh tempo 7,0 detik dan top speed yang sanggup diraih 209kpj. Konsumsi bahan bakar rata-rata yang diumumkan oleh produsen mobil asal Inggris ini adalah 36,2 mpg  (7,8 liter/100 km), dan emisi CO2-nya sebesar 205 g / km.

Land Rover mengatakan mesin SDV6 memiliki twin turbocharger, sistem asupan yang direvisi dengan twin intercooler, desain injector delapan-nosel, dan diesel particulate filter. Kehebatan lainnya adalah SUV ini memiliki kapasitas penarik 3.500kg (7,716 lbs).

“Pembaruan terbaru memperkuat status Discovery sebagai SUV keluarga yang paling serbaguna dan andal. Mesin diesel baru kami memberikan kinerja dan efisiensi yang kuat, sementara teknologi keamanan terbaru melindungi pemakai dan pengguna jalan lainnya”, Papar Nick Collins, Direktur JLR.

Collins mengacu pada Clear Exit Monitor yang sekarang melengkapi Land Rover Discovery. Fitur ini memberi tahu pengemudi potensi bahaya yang mendekat dari belakang, menyalakan lampu peringatan di pintu dan memperingatkan pengemudi. Juga terdapat adaptive cruise control, sehingga membuat perjalanan harian Anda menjadi lebih menyenangkan.

Perusahaan Inggris ini sudah mulai menerima pesanan untuk Land Rover Discovery SDV6, yang dimulai dari US$ 76,240 atau lebih mahal US$ 12.545 ldari SD4 diesel.

Tags :

#
land rover discovery punya mesin diesel baru,
#
land rover,
#
suv