MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Performante, Lebih Ringan dan Lebih Kencang

AUG 22, 2022@16:00 WIB | 427 Views

Lamborghini memberikan upgrade terbaru untuk Urus Performante secara maksimal baik dari eksterior dan interior. 

Dari eksterior, terlihat tampilan dimensi dari Urus Performante yang lebih rendah dan lebar. SUV Super ini lebih lebar 16 mm dan lebih rendah 20 mm.

Bodi yang lebih rendah dan lebih lebar dibarengi penggunaan pelek berdiameter 22 inci yang dipadukan dengan ban Pirelli P Zero Trofeo berukuran 285/40 R22 di depan dan 325/35 R22 di belakang.

Bodi Urus telah menerima sejumlah peningkatan aerodinamis, dengan beberapa bagian dibedakan dari biasanya, misalnya lekukan bemper depan dan belakangnya, serta disematkan panel serat karbon seperti kap mesin, lips, atap, side skirt, hingga diffuser. Spoiler belakangnya terinspirasi Aventador SVJ, yang bisa meningkatkan downforce sebesar 38%.

Untuk Interior, kabin Urus dihiasi balutan bahan Alcantara hitam, dan jahitan motif heksagonal, berikut bordir bertulis Performante, serta sabuk pengaman berwarna sesuai dengan warna mobil. Jangan lupa ada mode baru yakni Rally yang ditambahkan ke Performante, yakni Strada untuk kenyamanan kemudian Sport dengan kemudi lebih agresif dan perpindahan gigi lebih sigap.

Urus Performante dibekali mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc dengan tenaga 657 dk dengan torsi 850 Nm. Lantas tenaga disambung ke transmisi otomatis delapan percepatan, akselerasi 0-100 kpj diklaim 3,3 detik dengan kecepatan tertinggi 306 kpj.

"Urus Performante membawa performa tertinggi dan tampilan khas dari Super SUV terobosan Lamborghini ke tingkat berikutnya. Mempertahankan keserbagunaannya yang mewah, dan memberikan pengalaman berkendara menarik. Tidak hanya di jalan raya, tetapi di setiap medan yang dilalui," kata Stephan Winkelmann, Ketua dan CEO Lamborghini. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini urus performante,
#
suv