MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Mulai Serius Ciptakan Mobil yang Ramah Lingkungan

JUL 16, 2018@20:00 WIB | 372 Views

 (Generasi terbaru Lamborghini Aventador akan memakai teknologi hybrid)

Seiring dengan perkembangan zaman, produsen otomotif dituntut untuk membuat kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Mengikuti tren ini, Lamborghini pun akhirnya menyiapkan sebuah mobil yang ramah lingkungan.

Mobil yang sudah disiapkan oleh Lamborghini adalah Aventador dengan teknologi hybrid. Ya, Anda tidak salah baca, Lamborghini yang notabene merupakan brand supercar yang kerap dicap kurang ramah lingkungan akan melahirkan Aventador hybrid.

 (Nantinya, mesin V10 dan V12 milik Lamborghini akan disandingkan dengan teknologi hybrid)

Karena menggunakan teknologi hybrid, pastinya Lamborghini Aventador tetap memakai mesin konvensional. Seolah tak mau meninggalkan tradisinya, Lamborghini tetap mengandalkan mesin V12 untuk Lamborghini Hybrid.

Sayangnya teknologi Hybrid ini baru akan hadir pada Lamborghini Aventador generasi mendatang. Lahirnya generasi terbaru Lamborghini Aventador terbaru juga masih belum diketahui karena brand asal Italia ini masih melakukan pengembangan terhadap produk andalannya ini.

 (Lamborghini Huracan juga akan kebagian teknologi hybrid)

Meski masih dalam tahap pengembangan, namun Lamborghini sudah punya target untuk menjadikan generasi terbaru Aventador sebagai produk pertamanya yang menggunakan teknologi hybrid.

Setelah Aventador hybrid dilahirkan, rencananya Lamborghini juga akan memasang teknologi hybrid pada produk mereka yang lain seperti Huracan yang menggunakan mesin V10, dan Urus yang merupakan SUV kebanggaan mereka. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini avantador,
#
supercar,
#
hybrid,
#
auto news