MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Sebastian Vettel Pecundangi Lewis Hamilton di Australia

MAR 27, 2018@22:00 WIB | 155 Views

Seri perdana F1 musim 2018 sudah berjalan pada Minggu (25/3) lalu. Hasil balapnya boleh dibilang Déjà vu dari hasil seri pembuka F1 musim lalu.

Kenapa demikian, karena sama seperti tahun kemarin, Lewis Hamilton harus menerima kenyataan bahwa dirinya kembali dikalahkan oleh Sebastian Vettel di F1 GP Australia.

Sebastian Vettel mengawali balap dari posisi ketiga. Saat dirinya memanfaatkan momen safety car, akhirnya Vettel sukses merebut posisi terdepan, dan memimpin jalannya balap.

Pasca posisinya direbut oleh Sebastian Vettel, Lewis Hamilton tak mampu merebutnya lagi. Hingga akhirnya, pembalap asal Inggris ini harus puas finish di urutan kedua.

Dengan hasil yang didapat, maka Sebastian Vettel mampu mempertahankan catatan positifnya selama menjalani balap di Australia bersama Ferrari.

Sebab sejak pertama bergabung dengan Ferrari pada 2015, juara dunia empat kali F1 ini selalu berhasil naik podium di GP Australia, bahkan dua kali berhasil keluar sebagai juara.

Sementara untuk Lewis Hamilton, hasil balap kemarin membuatnya jadi tiga kali berturut-turut menempati posisi runner-up di F1 GP Australia. [APSG/timBX]

Tags :

#
f1 2018,
#
formula 1,
#
f1 australia,
#
sebastian vettel,
#
lewis hamilton,
#
auto sport