MENU
icon label
image label
blacklogo

KTM RC 390 R Hanya Diproduksi 500 Unit

JAN 30, 2018@08:30 WIB | 408 Views

Masuk musim baru KTM langsung mengebrak pasar dengan meluncurkan produk baru, KTM RC 390 R. Motor ini diklaim terinspirasi dari keikut sertaan KTM di SSP300, sehingga dihadirkan hanya terbatas. Ya, KTM hanya membuat tunggangan barunya hanya 500 unit saja. KTM mengatakan motor barunya itu siap untuk berlaga di ajang supersport 300 serangkaian WSBK.

Tentu dengan membawa ciri khas Ready to Race yang merupakan basis dari KTM RC 390 motor ini siap tampil pada ajang balap. Motor ini dipersenjatai dengan serangkaian upgrade bagi para pengguna yang senang dunia balap.

Bagian suspensi depan disokong dari WP fully adjustable serta suspensi belakang juga lebih disempurnakan. Hal ini membuat KTM RC 390 R lebih mantap di kendarai pebalap di berbagai kondisi.

Posisi kemudi juga dibuat agar berbagai postur pebalap bisa menyesuaikan diri. Sistem penggereman dioptimalkan termasuk kinerja tuas kopling. Pasokan bahan bakar dipersingkat demi mendapatkan power yang lebih luas.

Penampilan juga dibikin menggemaskan melalui grafis keren. Bagi yang berminat, KTM RC 390 R sudah tersedia di diler Eropa dengan harga 8.500 Euro atau setara Rp 140 juta. Lantas apakah KTM RC 390 R akan hadir di pasar tanah air mengingat persaingan motor sport di Indonesia senang ramai. Jika masuk ke tanah air semoga saja harganya masih terjangkau ya, BlackPlas. [ddy/timBX]

Tags :

#
ktm rc 390 r,
#
ktm,
#
blackauto,
#
autonews