MENU
icon label
image label
blacklogo

KTM RC 200 Tahun 2022 akan Mendapatkan Tampilan dan Beberapa Fitur Baru

SEP 06, 2021@12:00 WIB | 119 Views

KTM telah mengungkapan tampilan terbaru dari RC 200 untuk model tahun 2022. KTM RC 200 terbaru menampilkan desain motor balap yang sangat kental, suspensi WP APEX, roda yang lebih ringan, dan dasbor LCD yang telah didesain ulang, model baru ini akan bergabung dengan "saudara"nya yang lain dari koleksi tahun 2022, yang baru saja diluncurkan. yaitu RC390 dan RC125.

Model ini memiliki bodywork yang sepenuhnya telah didesain ulang berkat sisi aerodinamis yang dioptimalkan yang diberikan oleh kaca depan dan fairing yang lebih lebar. Fasia yang diperbarui menampilkan lampu depan Halogen dengan LED dan indikator yang terintegrasi. Spion lipat baru juga lebih lebar, yang akan memberikan jangkauan visual yang lebih luas. Saat dilipat, motor ini akan memiliki body yang lebih ramping, sehingga memudahkan untuk bermanuver di ruang sempit.

Handlebar clip-on-nya dibuat lebih tinggi 15 mm (0,59 in) dari generasi sebelumnya untuk meningkatkan kenyamanan garis pandang dan berkendara, membuatnya cocok untuk penggunaan di jalan ataupun di sirkuti. Untuk posisi yang lebih berorientasi pada sirkuit, dapat diturunkan hingga 10 mm (0,39 in).

Pijakan kaki dengan sisi geometri yang dioptimalkan untuk berkendara dengan gaya sporty yang akan membuatnya tetap stabil ketika berada di tikungan. KTM RC 200 akan mendapatkan jok baru yang dilapisi bahan yang menawarkan daya cengkeram yang lebih baik, agar tidak tidak tergelincir. Penumpang juga akan mendapat manfaat dari kursi pembonceng yang lebih tebal dan tahan air, jika terkena air hujan.

KTM ingin mengurangi bobot KTM RC 200 sebanyak mungkin, untuk membuatnya lebih cepat ketika dikendarai. Untuk mencapai bobot ideal, KTM memberikan motor ini poros berlubang, rem baru, dan roda yang didesain ulang dengan jari-jari yang lebih sedikit dan hub terbuka. Motor ini juga memiliki rangka baru yang mememangkas 1,5 kg (3,30 lbs) dari generasi sebelumnya.

Terinspirasi dari motor balap KTM Moto3, tangki bahan bakar 13,7 liter yang lebih besar memberi KTM RC 200 kemampuan untuk melampaui batasannya. Mirip dengan model KTM 200 Duke, motor baru ini memiliki mesin 199,5cc, berpendingin cairan yang menghasilkan 25 hp. Peningkatan aliran udara ke seluruh mesin memungkinkannya mencapai kinerja yang optimal.

Dari segi teknologi, motor akan dilengkapi dengan layar LCD yang ditingkatkan, yang dapat menunjukkan semua statistik penting yang anda butuhkan. Ada juga indikator gigi baru. KTM RC 200 2022 diperkirakan mencapai pasar internasional sekitar bulan Maret 2022. [era/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
ktm,
#
ktm rc 200,
#
ktm rc 200 2022