MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep KIA SP Akan Buka Selubung di Auto Expo 2018

FEB 01, 2018@10:00 WIB | 255 Views

Kia Motor Corporation berencana akan meluncurkan sebuah mobil konsep Sport Ultility Vechile (SUV) di ajang Auto Expo di New Delhi, India.

SUV dengan nama Kia SP ini hadir lebih kecil yang telah dikembangkan oleh produsen asal Korea Selatan khusus untuk pasar India.  KIA mengandalkan produk barunya ini di India karena mereka melihat penjualan mobilnya kian melonjak pesat ditambah Kia sudah menginvestasikan sebuah pabrik di India.

Meskipun hanya dua gambar penggoda yang diunggah di internet, namun konsep ini melihatkan sesosok SUV kecil dengan desain yang berani dan bergaya, menggabungkan keindahan dan canggih, teknologi yang mumpun dan fungsional tinggi dalam bentuk mobil SUV.

Tak hanya mobil konsep saja yang dikenalkan oleh KIA, mereka juga akan membawa 16 model lainnya secara global mulai dari EVS dan sedan sport hybrid Stinger juga akan dipajang oleh KIA.

"Kami semua di Kia Motors sangat bangga bisa melakukan langkah pertama kami ke salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Dan kita di sini untuk membangun lebih dari sekedar mobil besar, "kata Presiden Kia, Han-Woo Park seperti dikuti Carscoops.

Tujuan, Han Woo Park mengenalkan di India bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam industri otomotif di India dengan menyediakan konsumen dengan produk dan layanan kelas dunia dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat setempat.

Konsep ini akan diresmikan pada 7 Februari di pusat stand Kia di Hall 7 di India Expo Mart di Noida di New Delhi di wilayah ibu kota India. [ddy/timBX]

Tags :

#
kia,
#
motors,
#
suv,
#
konsep,
#
sp