MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Apple iCar Bawa Drive Depan yang Dapat Ditukar

JUN 28, 2021@20:00 WIB | 135 Views

Salah seorang desainer ternama, Ashish Gogte, yang tahu persis bagaimana wujud kendaraan revolusioner Apple membayangkan proyek mobil ambisius Apple yang disebut Apple iCar. Apple iCar dianggap sangat selaras bahasa desain yang saat ini tersedia di seluruh produk yang diluncurkan oleh perusahaan Amerika.

Salah satu fitur penting dari iCar yang diusulkan adalah dukungan untuk drive yang dapat ditukar. Seperti yang disampaikan sang desainer bahwa Ide utamanya adalah memiliki sistem driver modular di mana perakitan roda depan/belakang dapat ditukar dengan yang baru.

“Drivetrain dapat dengan cepat ditukar setelah baterai hampir habis. Drive yang dapat dipertukarkan dapat ditingkatkan untuk daya, kosmetik yang berbeda, atau hanya versi yang diperbarui jika diperlukan,” kata dia.

Apa pun ide yang akhirnya digunakan Apple, Apple Car diharapkan tetap menjadi produk berteknologi tinggi. Perusahaan telah berinvestasi secara agresif dalam teknologi baru, beberapa di antaranya menjadi berita utama baru-baru ini berkat pengajuan paten, termasuk sistem Lidar yang seharusnya memberi daya pada kemampuan mengemudi sendiri.

Orang-orang yang mengetahui diskusi tersebut mengatakan Apple saat ini sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan patungan baru yang dibentuk oleh Magna dan LG untuk memproduksi EV-nya. Keputusan, bagaimanapun, diharapkan pada musim panas.

Awal tahun ini, dikabarkan bahwa prototipe Apple Car dapat dibuat pada tahun 2022, meskipun ada kemungkinan besar raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino akan mencoba untuk menjauhkan semuanya dari mata dan telinga kita. Untuk saat ini, bagaimanapun, Apple Car masih merupakan proyek yang belum dikonfirmasi, jadi sebaiknya Anda tidak menahan nafas untuk itu. [asl/timBX]

Tags :

#
konsep apple icar,
#
apple icar,
#
apple car,
#
apple