MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Jaguar dan Gorillaz

JUN 24, 2017@15:30 WIB | 262 Views

Jaguar Land Rover dan Gorillaz bekerja sama untuk merekrut insinyur muda kelas dunia dalam perangkat elektronik dan perangkat lunak melalui tantangan memecahkan kode yang bisa ditemukan pada aplikasi virtual band tersebut.

Pemain terbaik akan dilacak dengan cepat melalui proses rekrutmen, membantu memenuhi ambisi Jaguar Land Rover untuk mempekerjakan ribuan talenta baru yang cemerlang sepanjang tahun depan. Ini adalah perubahan besar dalam cara berbisnis mencari kandidat, yang bertujuan untuk mengatasi kesenjangan keterampilan teknik dan menarik beragam talenta dan pemikiran baru.

Karenanya Gorillaz App meluncurkan ruang baru untuk rekrutmen Jaguar Land Rover dalam bentuk lingkungan 360-derajat yang terletak di garasi rumah band ini yang mengetengahkan semua kendaraan ikonik dari masa lalu Gorillaz. Disini, pelamar bisa mengeksplorasi dan mengambil tantangan dalam dua bagian.

Bagian pertama, dirancang untuk mendidik pengguna tentang manfaat kendaraan listrik, melibatkan perakitan Jaguar I-PACE Concept; mobil sport all-electric lima tempat duduk pertama Jaguar. Pengguna bisa belajar tentang performa kendaraan, teknologi baterai, ruang, pengisian dan jarak tempuh. [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
blackauto