MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Tertangkap Kamera Sedang Mengerjakan Mobil Sport Bermesin Tengah

JUN 24, 2021@18:00 WIB | 143 Views

Kia melakukannya dengan cukup baik saat ini, melihat permintaan yang menakjubkan untuk produk baru seperti EV6, dan dapat dikatakan bahwa pembuat mobil Korea telah mengabaikan awal yang sederhana untuk menjadi pembuat mobil yang benar-benar mengesankan yang dapat melakukan hal mewah dengan baik. yang terbaik dari mereka. Tapi ada style yang absen dari jajarannya, dan itu adalah coupe.

Mobil terbaik di jajaran Kia untuk mendapatkan perawatan dua pintu pasti adalah Stinger, dan coba direnungkan, apa yang bisa dilakukan oleh Stinger coupe listrik , tetapi new spy shot dari Blog Mobil Korea menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Terlepas dari resolusi mengerikan dari spy shot dan campuran kanvas dan kamuflase vinil, terlihat dengan jelas bahwa tubuh donor di sini adalah Stinger. Tapi pintu belakang prototipe ini tentu saja tidak berfungsi, karena terlihat air intake  di tengah profil, dan hanya ada satu alasan mengapa hal seperti itu ada: karena tata letak mesin tengah atau belakang.

Di era elektrifikasi, model baru yang menggunakan pembakaran internal dari pembuat mobil mainstream seperti Kia hampir pasti akan menjadi hybrid, tetapi apakah Stinger benar-benar akan menjadi mobil sport yang layak? Menurut rumor pabrik, mesin ini adalah salah satu dari lima mesin uji yang telah dibangun Hyundai untuk mengembangkan powertrains hybrid hidrogen-listrik. Seharusnya, prototipe ini memiliki antara 650 dan 700 tenaga kuda dan memiliki sel bahan bakar dan baterai. Itu masih belum cukup menjelaskan mengapa ada intake di tengah mobil.

Kia sebelumnya telah mengindikasikan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk coupe Stinger, tetapi itu tidak berarti bahwa pembuat mobil telah mengesampingkan coupe sama sekali. Ini bisa jadi jawaban Kia untuk Audi TT, Porsche 718 Cayman, dan lainnya, tetapi teori lain menunjukkan bahwa hanya melihat mobil balap prototipe. Teori itu tercabik-cabik oleh fakta bahwa mobil sedang diuji di jalan umum, sesuatu yang tidak akan pernah Anda lihat pada 911 GT3 Cup atau New M4 GT3 yang pernah dilakukan.

Agaknya, satu-satunya alasan penggunaan bodi Stinger adalah karena mobil ini akan mengirimkan tenaganya ke belakang, tetapi dengan potensi hibridisasi, ini bisa menjadi mobil AWD juga. Kita hanya harus menunggu dan melihat kelanjutannya nanti! [ibd/timBX]

Tags :

#
kia,
#
mobil sport kia,
#
mobil sport bermesin tengah,
#
mobil sport