MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Pasang Teknologi Terkini Pada Sorento

SEP 06, 2017@12:00 WIB | 220 Views

Kia Motors telah mengaplikasikan berbagai upgrade ke Sorento, SUV 7-seater andalannya. Sorento baru sendiri akan dipamerkan untuk pertama kalinya di 2017 Frankfurt International Motor Show, dan akan dijual di seluruh dunia mulai semester ke-4 2017.

Perancang Kia telah membuat serangkaian modifikasi pada desain eksterior Sorento. Ini termasuk bumper depan dan belakang yang telah direvisi, lampu depan dan belakang LED yang baru, dan lapisan krom gelap ke gril 'tiger nose’. Hasilnya adalah penampilan front-end yang lebih canggih dan terarah. Eksterior kini dibalut warna New Rich Espresso dan Gravity Blue ditambah desain baru untuk velg aluminium 17, 18, 19 dan 19 inci.

Di dalam, kabinnya dilengkapi dengan steering wheel dan cluster instrumen baru, serta layar kontrol iklim LCD yang baru. Sistem infotainment touchscreen 8-inci, dengan navigasi dan Kia Connected Service didukung oleh sistim TomTom®. Sistem baru ini menawarkan Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™, yang memungkinkan integrasi smartphone penuh. Dasbor juga dilengkapi sistem Audio Visual Navigation (AVN).

Pada Sorento baru ini Anda bisa memilih berbagai bahan dan kulit lembut untuk suasana kabin yang lebih premium. Pelanggan bisa menentukan interior dengan warna tunggal (hitam) atau two-tone (hitam dan beige), dengan kain atau jok kulit. Jok kulit berwarna coklat atau abu-abu opsional juga tersedia. Kursi pengemudi dan penumpang depan dilengkapi dengan lumbar support empat arah dan dua arah, untuk meningkatkan kenyamanan duduk.

Menariknya dari Sorento terbaru ini adalah dia menjadi SUV pertama Kia yang tersedia dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Transmisi ini tersedia pada model Sorento bermesin diesel 2.2 liter, menggantikan transmisi otomatis 6 percepatan. Dibandingkan transmisi otomatis lainnya, unit 8 kecepatan Kia yang baru membutuhkan katup kontrol yang lebih sedikit, memungkinkan hubungan mekanis langsung ke mesin. Hal ini memungkinkan transmisi bergeser lebih cepat daripada transmisi otomatis 6 kecepatan.

Untuk pertama kalinya, Sorento tersedia dengan DRiVE WISE Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) mewujudkan filosofi Kia untuk menciptakan kendaraan yang aman secara cerdas dengan teknologi keselamatan aktif yang dirancang untuk menghindari atau bahkan mengurangi dampak tabrakan. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia sorento,
#
blackauto,
#
autonews