MENU
icon label
image label
blacklogo

Keren, Alfa Romeo Bakal Bikin 6C

JAN 24, 2018@09:30 WIB | 415 Views

Alfa Romeo dilaporkan telah memberi lampu hijau untuk memproduksi mobil sport yang dijuluki all-new 6C.

Perusahaan tuning, Pogea Racing, yang memiliki pengalaman puluhan tahun bekerja dengan Alfa Romeo, mengklaim telah menerima kabar dari sumber terpercaya bahwa sebuah mobil sport Alfa baru ada di dalam perencanaan. Dia diyakini akan diluncurkan pada awal 2020 menyusul pengumuman publiknya akhir tahun ini atau pada tahun 2019.

Pogea mengklaim bahwa sumbernya "sangat tahu luar-dalam soal keputusan manajemen Alfa Romeo". Kami telah mencoba menanyakan kepada produsen mobil sport Italia tersebut untuk memberi komentar dan kami akan memberi Anda kabar terbaru setelah mendengar kabar dari mereka.

Pada tahap ini, detil tentang 6C sangat terbatas. Namun, aman untuk mengasumsikan bahwa dia akan jauh lebih besar daripada 4C yang ringan dan berpotensi menggunakan platform yang sama dengan Giulia. Tampaknya mungkin kendaraan itu bisa berukuran serupa dengan Jaguar F-Type dan kalau 6C Quadrifoglio akan menjadi model Alfa Romeo terbaru yang menggunakan mesin V6 2.9 liter twin-turbo yang memberi dorongan lebih dari 500 hp.

Ini bukan pertama kalinya ada laporan yang mengemuka seputar potensi Alfa Romeo 6C. Sebenarnya, media-media pertama kali melaporkan kemungkinan rival F-Type dari Italia itu kembali pada Agustus 2014. Saat itu, mobil tersebut diperkirakan akan tiba pada 2017 tapi itu tidak pernah terjadi. [bil/timBX]

Tags :

#
alfa romeo,
#
6c,
#
pogea racing