MENU
icon label
image label
blacklogo

Ken Block Uji Drift Mustang Mach-E 1400, Tenaga Buas 7 Mesin Listrik

JUL 27, 2020@14:00 WIB | 245 Views

Beberapa saat yang lalu Ford mengumumkan Mustang Mach-E 1400. Mustang Mach-E 1400 adalah EV berjenis crossover performance dengan 7 motor listrik bertenaga 1400 hp. Mobil yang masih purwarupa ini dibangun berkolaborasi dengan RTR untuk beraksi drift, dan tidak ada orang yang lebih fenomenal dari Ken Block untuk mengujinya.

Tim di balik Mustang Mach-E 1400 memberikan waktu Ken Block untuk duduk di belakang kemudi dalam sesi pengambilan gambar video peluncuran mobil ini sedangkan development driver dari 1400 duduk di sisi penumpang.

Tak mengejutkan, Ken Block langsung membantai aspal walau ada sedikit kendala di awal mengingat Ken Block belum terbiasa dengan torsi kilat Mach E dan tak adanya suara mesin tradisional. Namun setelah meresapinya beberapa saat, drift-nya semakin menggila dan saat sesi berakhir pun ia belum puas ingin menjajalnya lebih lagi.

Untuk membalas sang pemberi kesempatan, Block mengijinkan Gittin Jr. sang driver Mach-E untuk mencoba Hoonicorn V2 yang sama powerful dengan Mach-E. Hasilnya? Aksi drift gila pun diberikan Gittin berikut semburan api dari mesin twin turbo V8, aksi yang istimewa.

Penasaran bagaimana aksi Ken Block menjajal mobil monster bermesin listrik ini? Blackpals bisa simak videonya di bawah.[leo/timBX]

Tags :

#
ken block,
#
ford mustang,
#
mustang mach-e 1400,
#
crossover