MENU
icon label
image label
blacklogo

Kece Atau Aneh? Begini Jadinya Jaguar S-Type Dikawinkan Dengan Ford F-150

AUG 08, 2022@18:00 WIB | 261 Views

Mendengar nama Jaguar, tentu kalian langsung terbayang sebuah mobil mewah dengan desain khas aristokrat lansiran Inggris.

Hal tersebut memang benar, mobil berlambang hewan jaguar ini terkenal dengan kemewahan serta kecanggihan fitur plus kenyamanannya.

Tapi bagaimana jika sebuah Jaguar hadir berjenis truk atau pickup? Hal tersebut ada loh sob dan bukan editan.

Eits tunggu dulu, mobil satu ini ternyata berbasis dari sebuah truk Ford F-150 yang punya desain double cabin dan gagah. Entah apa yang terlintas dipikiran sang owner, ia pun memodifikasi mobilnya dengan mencangkok fascia dari sebuah Jaguar S-Type.

Sekilas memang tampak seperti rendering alias editan, tapi jika dilihat dari dekat, ini benar-benar hasil modifikasi dengan menyambungkan beberapa part orisinal Jaguar.

Mulai dari sepasang fender depan, kap mesin, grill, headlamp hingga bemper depan yang dipotong serta disambung dengan bemper orisinal dari Ford F-150 tersebut.

Meski terlihat aneh, penggabungan antara sedan mewah dan mobil gagah satu ini rapih dan mencuri perhatian.

Untuk memperkuat aksen mewah, sektor kaki-kaki pun dijejali dengan velg berdiameter besar dan lebar beraksen krom. Terakhir seluruh bod mobil diguyur cat biru yang memang mirip warna asli Jaguar S-Type tersebut. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jaguar,
#
jaguar s-type,
#
ford,
#
ford f-150