MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Z Electric Jalani Test Drive Pertamanya, Begini Tampilannya

AUG 08, 2022@13:30 WIB | 146 Views

Kawasaki tampilkan wajah motor sport listrik Z Electric untuk pertama kalinya, ketika sedang di uji coba di Sirkuit Suzuka.

Kawasaki melanjutkan proses produksi motor sport listrik yang bernama Z Electric dan sudah memasuki tahap uji coba.

Dilansir dari Autoby, Z Electric yang membawa Kawasaki dalam ajang ketahanan Suzuka 8 Hours untuk melakukan test drive. Kemunculannya mengejutkan banyak pihak karena hadir tanpa tertutup cover atau kamuflase sama sekali.

Tampilan Z Electric sendiri terlihat tidak terlalu berbeda jauh dengan Z series dari Kawasaki, Z250. Bagian yang paling kentara ada di bagian headlamp dan kaki-kaki.

Pindah ke bagian belakang, lampu yang terpasang seperti kloning dari ZX-25R. Lalu di bagian depan, setangnya pendek, namun bukan setang jepit.

Dalam demo run ini, Kawasaki tidak membuat pengumuman apapun tentang kendaraan tersebut. Tapi disebutkan bahwa rangka motor ini memiliki perbedaan dibandingkan dengan Ninja 250 dan Z250 yang dilengkapi mesin bensin

Sementara itu, dalam pengumuman proyek EV yang dirilis sebelumnya, disebutkan bahwa motor ini dilengkapi dengan transmisi 4-percepatan dan pengereman regeneratif manual.

Melihat fakta bahwa roda belakang digerakkan oleh rantai, tampaknya sangat mungkin bahwa motor sport EV ini akan dilengkapi dengan transmisi manual. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kawasaki,
#
kawasaki motor listrik,
#
z electric,
#
motor sport